Jumat, 01 Februari 2008

Ferguson Puji Kinerja Ramos

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson memuji rekan seprofesinya yang menukangi Tottenham Hotspur, Juande Ramos, yang tidak lain merupakan calon lawannya yang akan dihadapi oleh Red Devil pada akhir pekan ini.

Ferguson mengaku terkagum-kagum atas kinerja Ramos di White Hart Lane. Ahli strategi berkebangsaan Spanyol itu membantu Spurs ke papan atas di musim ini, dan sukses membawa klubnya ke partai puncak Piala Liga guna menghadapi Chelsea di akhir bulan ini.

United boleh saja menghantam Spurs 3-1 di ajang Piala FA pada pekan lalu di Old Trafford, namun Ferguson berharap ujian berat siap menanti tim besutannya itu kala bertandang ke White Hart Lane.

Fergie terkesan dengan cara pendekatan Ramos terhadap pemain-pemain yang baru dikenalnya, baik dalam penerapan strategi maupun pendekatan secara pribadi.

"Saya mendengar sisi disiplin yang dianutnya dan juga diet ketat untuk setiap pemain-pemainnya, termasuk menjauhkan minuman beralkohol," puji Fergie.

"Hal seperti itulah yang juga saya hadapi ketika pertama kali melatih di Manchester United. Oleh karena itu apa yang dilakukan olehnya 100 persen benar.

"Rekornya kala bersama Sevilla juga menjadi catatan saya tersendiri. Sama sekali tidak ada keragu-raguan terhadap kemampuan yang dimilikinya."

Sumber : Biang Bola

Tidak ada komentar: