Jumat, 01 Februari 2008

Drogba Ingin Ke Madrid

Drogba memiliki keinginan kuat untuk meninggalkan pentas Liga Premier, demi merasakan kerasnya kompetisi La Liga usai ia mengaku tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid.

Agen penyerang berusia 29 tahun itu telah menghubungi pihak pengurus Real pekan lalu untuk kesekian kalinya, guna memperlihatkan rasa ketertarikan dari kliennya tersebut dan kali ini bahkan sambutan tim asuhan Bernd Schuster itu jauh lebih baik.

Dalam pembicaraan sebelumnya diantara pihak klub dan pemain, seperti dilaporkan beberapa media di Spanyol dan Inggris, Real Madrid menanggapi hal tersebut secara dingin mengingat usia Drogba dan harga tinggi yang diminta Chelsea sebesar 40 juta euro.

Akan tetapi berdasarkan penuturan Marca, Drogba menegaskan tekad bulatnya untuk bergabung dengan Real dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Drogba, yang saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2010, telah memberikan sinyalemen kepada The Blues untuk hengkang sesegera mungkin, terlebih setelah kepergian pelatih kesayangannya Jose Mourinho.

Chelsea juga belum akan diperkuat oleh Drogba di ajang domestik, seiring keberhasilan negaranya Pantai Gading melaju ke putaran perempat-final guna menghadapi Guinea pada Minggu esok.

Tidak ada komentar: